|
Halo bobyirawan97@gmail.com, |
|
Kami ingin memastikan memang kamu yang masuk ke akun Blibli, karena kami mendeteksi adanya salah satu dari 4 aktivitas berikut: 1. Kamu masuk dari perangkat baru. 2. Kamu masuk dari Blibli App yang baru kamu download/update di perangkatmu. 3. Kamu baru masuk ke akun Blibli setelah beberapa bulan tidak aktif. 4. Kamu baru masuk ke akun Blibli setelah 22 Oktober 2020*. |
|
Bukan kamu yang masuk ke akun Blibli? Mohon segera reset kata sandi untuk melindungi akunmu. Untuk bantuan lebih lanjut silakan hubungi Customer Care 24/7 kami di 0804 1 871 871, email ke customer.care@blibli.com. |
|
*Tanggal 22 Oktober 2020, kami melakukan peningkatan layanan yang memengaruhi daftar perangkat yang pernah kamu gunakan di Blibli. Sehingga semua perangkat yang masuk ke akunmu untuk pertama kali akan mendapatkan email ini. |
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
------->>> Leave A Comment <<<-------